banner 728x250

Bantuan Domba dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (Ketapang) Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Dinas ketapang Pemerintah Kota Bekasi memberikan bantuan Donasi Berupa Hewan Domba sebanyak 10 ekor Betina dan 1 ekor Jantan, setiap kelompok terdiri dari 10 anggota untuk mengurus ternak domba, yang berlokasi di Sumur Batu di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Ketua RW 01 Sumur Batu, Kiman Sumarwan kepada Media mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Ketapang yang sudah mempunyai program Beternak Domba untuk di bagikan ke warga.

“Saya selaku ketua RW 01 Sumur Batu sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Ketapang yang sudah memiliki program yang memang sangat membantu para warga dengan cara berternak Domba seperti ini,” ujar Kiman ( 06/12/21) .

Sekretaris Dinas ketahanan pangan pertanian dan perikanan
( Ketapang ) Kota Bekasi Widayat Subroto Hardi mengungkapkan bahwa Dinas Ketapang memberikan bantuan sosial Berupa domba bertujuan untuk memulihkan perekonomian Masyarakat.

“Kita mempunyai 100 kelompok peternak Domba yang di bagi kelompok, dan kita memberikan 10 ekor Domba Betina Yang siap produksi dan 1 ekor Jantan yang siap produksi. Tak hanya itu, kita juga akan melakukan pembinaan secara berkesinambungan guna mempercepat pemulihan ekonomi Masyarakat di Kota Bekasi,” jelas Widayat .

“Untuk hasil dari domba yang di berikan akan di bagikan ke masyarakat juga tentunya juga akan di kordinir di setiap kelurahan masing-masing,” tandas Widayat . ( HERI )

error: Content is protected !!