banner 728x250

Bateng Lima Kali Juara Umum MTQ, Ini Reward Yang akan Diberikan Bupati

PANGKALANBARU – Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits Nabi (MTQH) Kabupaten Bangka Tengah yang berhasil memboyong juara umum kali kelima MTQH X tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 27 November 2021 lalu, selain mendapat apresiasi dari Pemeintah Kabupaten (Pemkab), juga akan diberikan reward.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat ditemui Global-Satu.com usai Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke daerah dan Dana Desa (TKKD) tahun anggaran 2022 di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Kamis (2/12/2021).

“Insya Allah, nanti akan saya kumpulkan dan akan kita kasih reward kepada mereka. Oh iya, nanti ada juga bonus-bonus yang lain akan kita berikan juga,” beber Bupati.

Orang nomor satu di Bateng ini masih enggan membocorkan dan merahasiakan besaran bonus yang akan diterima Kafilah MTQ dari Negeri Selawang Segantang ini.

“Tapi, nilainya masih kita diskusikan berapa besarannya masing-masing karena saya gak tahu ternyata ada yang juara hadist, ada yang juara 30 juz. Itu gak mungkin dong juara tingkat anak-anak sama nilainya, orang hafal 30 juz pasti lebih tinggi nilainya,” kata Algafry Rahman.

error: Content is protected !!