banner 728x250

BEM Se kabupaten Sampang Serahkan Bantuan Langsung Untuk Korban Bencana Semeru

MALANG — Badan eksekutif mahasiswa se-Kabupaten Sampang Madura Jawa timur peduli bencana alam erupsi gunung semeru 04/12/2021, menyerahkan bantuan sebagai bentuk keperdulian Bem Se- Kabupaten Sampang terhadap masyarakat terdampak Erupsi gunung semeru.

Penyerahan bantuan tunai sebesar Rp. 9.401.000, Sembilan Juta Empat ratus Seribu Rupiah, di serahkan langsung kepada petugas yang ada di Posko Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada,11/12/2021.

Penyerahan dilakuan oleh Ali topan presiden mahasiswa IAI NATA Sampang sekaligus kordinator badan eksekutif mahasiswa se- Kabupaten Sampang pukul 17 : 04 WIB.

Bantuan tersebut di serahkan kepada mas Eko dan mas Feri petugas penanggulangan bencana alam mengucapakan terimakasih kepada Badan eksekutif mahasiswa se kabupaten Sampang telah perduli bantu meringankan penanggulangan dengan bantuannya.

“Bantuan tunai ini akan kami belanjakan dua hari lagi dengan bukti kuitansi yang akan kami kirim ke donatur, pembelanjaan diantaranya kebutuhan pokok lauk dan pauk untuk nanti di salurkan kepada masyarakat terdampak akibat erupsi gunung semeru,” tuturnya.

error: Content is protected !!