banner 728x250

Buka Bimtek Teknologi Pertanian WBP, Gubernur Erzaldi: Sekalipun di Tempat Terbatas, Kita Bisa Hidup Memberikan Manfaat

PANGKALPINANG – Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung diberikan kegiatan Bimbingan Teknis Teknologi Pertanian di ruang pertemuan Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Bimtek Teknologi Pertanian ini yang dibuka langsung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Babel Anas Saeful Anwar dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Babel Itun Wardatul Hamro.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, diantaranya Kepala BPTP Babel Suharyanto, Kepala Lapas Kelas IIA Pangkalpinang Badarudin, Ketua MUI Babel Nardi Pratomo, Kepala Karantina Pangkalpinang Saifuddin Zuhri dan Okt Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Babel Haruldi.

Gubernur dalam sambutannya sempat mengagumi bahwa motto hidup di Lapas Kelas IIA Pangkalpinang ini sangat luar biasa.

Adapun motto Lapas ini “Kreativitas tanpa Batas di Tempat yang Terbatas”.

“Kalau Kalapas, para pembina dan Warga Binaan Lapas ini memiliki motto seperti ini, berarti program Bimtek insya Allah akan lancar dan memberikan manfaat kepada bapak/ibu. Intinya, lahan yang tadinya tidur harus kita sulap menjadi lahan yang memberikan manfaat,” kata Erzaldi.

error: Content is protected !!