banner 728x250

Dalam Mewujudkan Kebersamaan Dengan Masyarakat Satgas Yonif 711/Raksatama Bergotong Royong membatu Pembangunan Rumah Pastori

KEEEOM– Wujud kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat di daerah perbatasan, personel Satgas Yonif 711/Rks melaksanakan kegiatan ibadah sekaligus ikut serta dalam acara peletakan batu pertama untuk membangun rumah Pastori Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia) di Desa Wambes, Distrik Keerom Kab. Arso Timur, Selasa (30/11/2021).

“Kegiatan gotong royong ini sebelumnya dilaksanakan ibadah bersama dengan Warga, diawali dari pembersihan lahan yang akan dibangun lalu dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama oleh Ketua Bapak Pendeta Ohodo,“ ucap Serda Aaron Gerald Umboh anggota Satgas Yonif 711/Rks.

“Sebagai Satgas Pamtas RI-PNG yang berada di daerah perbatasan kami merasa terpanggil untuk turut membantu dan bekerjasama dengan warga guna menyelesaikan pembangunan Rumah Pastori tersebut, Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat Gereja GKI (Gereja Kristen Indonesia) di Desa Wambes, Distrik Keerom Kab. Arso Timur,” sambungnya.

error: Content is protected !!