banner 728x250

Danrem 045/Gaya Berharap Baja Bersinergi dengan TNI

  • Bagikan

MERAWANG – Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Angkatan IX Tahun 2021 Polda Kepulauan Bangka Belitung secara resmi berakhir.

Penutupan Diktukba Polri yang dipimpin oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di Lapangan Upacara SPN Lubuk Bunter Polda Babel Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Rabu (22/12/2021)

Penutupan tersebut juga dihadiri Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Ketua DPRD Herman Suhadi dan Kajati Daroe Tri Sadono.

Adapun rangkaian penutupan tersebut diawali dengan pembacaan lampiran keputusan Diktukba Polri tentang Pengangkatan Bintara Remaja Polri dengan Pangkat Bripda (Brigadir Dua), pengambilan sumpah janji anggota Polri yang dilantik dan pengucapan Catur Prasetya Bhayangkara Polri oleh perwakilan Bintara Polri.

Danrem mengucapkan selamat kepada para Bintara Polri yang telah sukses mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian Diktukba Polri selama lima bulan.

“Pelantikan hari ini, tentunya hari yang sangat penting dan bersejarah bagi para Bintara Remaja karena mulai saat ini telah mendapat hak dan sah menjadi anggota Polri dengan menyandang pangkat Brigadir Dua,” kata Brigjen Jangkung.

banner 728x250.
Baca Juga :  Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Lakukan Rikkes dan Pembagian Vitamin 
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!