banner 728x250

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin Panglima Kodam II/Swj secara virtual di Makorem Komplek Perkantoran Gubernur Babel Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Kamis (30/12/2021).

Selain Danrem, kegiatan ini juga diikuti oleh Kasrem, Para Kasi Kasrem dan Para Dan/Kasatbalakrem serta para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya disatuan masing-masing.

Sedangkan di Makodam II/Swj, rapat ini diikuti oleh Kasdam, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Danrem Jajaran Kodam, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam serta para Komandan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi saat membuka rapat menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja jajaran Kodam II/Swj Tahun Anggaran 2021.

“Rapat ini untuk mengetahui hal-hal menonjol dan permasalahan yang dihadapi, serta upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang,” ujar Pangdam.

Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengatakan sasaran rapat evaluasi tersebut untuk mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam II/Swj TA. 2021.

Rapat ini agar mendapatkan solusi sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang serta terwujudnya tertib administrasi pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran 2021.

banner 728x250.
Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Caretaker BPD HIPMI Kalbar
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!