banner 728x250

Danrem 045/Gaya Perintahkan Dandim Kejar Target Capaian Vaksinasi TNI

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) memerintahkan para Dandim beserta jajaran untuk mengejar target capaian vaksinasi TNI sesuai dengan yang diharapkan.

Demikian disampaikan Danrem saat memimpin Rapat PPKM dan Vaksinasi Covid-19 tahun 2021 di ruang rapat Makorem, Komplek Pemprov Babel, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Babel, Rabu (08/12/2021).

Alumni Akademi Militer (Akmil) 1989 meminta kepada personel harus bersifat persuasif dan humanis dalam pelaksanaan kegiatan PPKM dan Vaksinasi Prajurit TNI.

“Semua kegiatan ini harus didahului dengan komunikasi yang ramah kepada masyarakat. Mohon dalam pelaksanaan dilapangan, bisa berjalan sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19,” kata Brigjen TNI M. Jangkung.

Tak sekedar itu saja, ia juga mengingatkan kepada pimpinan satuan jajaran Korem 045/Garuda Jaya dalam melaksanakan kegiatan Operasi Penanganan PPKM dan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Jenderal bintang satu ini mengimbau agar pendataan personel bisa terdata dengan baik sesuai perintah pimpinan TNI secara final dalam Operasi PPKM dan percepatan vaksinasi Covid-19 ini.

error: Content is protected !!