banner 728x250. banner 728x250.

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Upacara Penyambutan Personel BKO Penebalan Apter Di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari TA. 2020

banner 728x250. banner 728x250.

BANYUMAS – Sebanyak 22 Prajurit Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai personel BKO Penebalan Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2020, tiba di home base Makorem 071/Wijaykusuma. Setibanya di home base, mereka para prajurit Wijayakusuma ini, disambut langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma beserta jajarannya.

Penyambutan tersebut dengan dilaksanakannya Upacara yang dipimpin langsung Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Jumat (24/12/2021).

Upacara penyambutan personel BKO penebalan aparat teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari ini, dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai tradisi satuan dalam rangka menyambut prajurit Wijayakusuma yang telah melaksanakan tugas sebagai personel BKO Penebalan Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari. “Kegiatan ini, sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit yang telah mendarmabaktikan membantu penebalan BKO Apter diwilayah Kodam XVIII/Kasuari,” terangnya.

Danrem juga mengungkapkan bahwa tradisi seperti ini harus dilanjutkan, karena saya selaku pimpinan dalam hal ini Komandan Korem 071/Wijayakusuma merasa bangga dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian prajurit selama bertugas di Kodam XVIII/Kasuari.