banner 728x250

Dansatgas Yonif 711/RKS dan Forkopimda Mengikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Aula Sian Soor 

JAYAPURA – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol Inf Mutakbir melaksanakan rapat dan berkunjungan perdana kepada Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, di Jl. Balai Kota No. 1 Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kamis (02/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Mutakbir mengatakan bahwa kedatangannya sebagai sarana menjalin silaturahmi, memperkenalkan. “Saya berharap melaksanakan tugas di tanah Papua ini memiliki peran penting dan dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar untuk mendukung tugas di perbatasan Papua,” ujarnya Letkol Inf Mutakbir.

Pertemuan yang berlangsung singkat dikarenakan berlangsung nya rapat evaluasi penanganan Covid-19 tingkat Jayapura bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 di Kota Jayapura.

Walikota Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengucapkan selamat datang kepada komandan Satgas beserta jajarannya di tanah Papua dan berharap dapat menjalin kerja sama selama Satgas Yonif 711/Rks melaksanakan tugas di wilayah Jayapura perbatasan Papua-PNG.(red/Pen Yonif 711/Rks)

 

error: Content is protected !!