banner 728x250

DWP Babel Bagikan 172 Paket Sembako

PANGKALPINANG – Sri Rahayu Mulya Naziarto selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta Jajarannya membagikan sebanyak 172 paket sembako di Gedung DWP Babel, Komplek Kantor Gubernur, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu ini dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-22 DWP.

Ketua DWP Babel mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif dan kepedulian dari seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan terhadap sesama.

“Alhamdulillah, kami berhasil mengumpulkan dan membagikan sebanyak 172 paket sembako dari target semula 150 paket. Paket ini dibagikan kepada mereka yang layak menerimanya,” ujar Sri Rahayu Mulya Naziarto ditemui Global-Satu.com, usai acara ini.

Ia menyebut, para penerima paket sembako tersebut diprioritaskan untuk tenaga honorer di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Babel.

“Honorer ini juga kami tentukan, yaitu mereka yang benar-benar membutuhkan dalam kriteria kami. Setelah kami lihat kembali, tidak semua honorer itu membutuhkan,” terang Sri Rahayu.

error: Content is protected !!