banner 728x250

Harapan Warga Sidoarjo di Tahun 2022

  • Bagikan

SIDOARJO – Tahun 2021 tinggal menghitung jam. Tahun 2021 penuh dengan lika liku yang tidak terduga seperti serangan gelombang ke dua covid 19 yang membuat kalang kabut semua masyarakat termasuk tenaga kesehatan. Selain itu juga ada beberapa bencana alam yang terjadi selama 2021. Pelayanan pemerintah kepada masyarakat yang sudah membaik. Bagaimana harapan masyarakat atau pemerintah untuk tahun 2022 ?.

Berikut harapan dan doa beberapa kepala desa dan masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang berhasil dihimpun.

Kepala Desa Banjarbendo Sugeng Bahagia SH menuturkan, di tahun 2022 kita berharap bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibandingkan tahun 2021. Apa yang sudah baik dipertahankan dan apa yang tidak baik di tinggal. Sebagai aparatur negara tingkat desa kita pelayan masyarakat bukan untuk dilayani. “Semoga covid bisa segera berlalu dari Indonesia dengan herd immunity yang digalakkan oleh pemerintah melalui vaksinasi,” tuturnya.

Ikhwan Widodo SE. Kepala desa Dukuhsari menjelaskan, tahun 2021 yang tinggal menghitung jam tentunya banyak kenangan baik suka dan duka. Adanya wabah covid yang masih bertahan hingga saat ini tentunya amat sangat menganggu. “Kita berharap agar wabah covid berakhir di awal tahun 2022. Warga bisa bekerja seperti dahulu, sebelum ada covid serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa Dukuhsari pada khususnya,” harapnya.

H. Sukardi yang akrab di panggil Abah Kardi wiraswasta (pengepul barang bekas) memaparkan, semoga di tahun 2022 bisa normal kembali seperti sebelum ada covid. Ekonomi membaik. “Masyarakat dimudahkan dalam bekerja terutama para wiraswasta ataupun karyawan swasta. Wabah covid segera berlalu dari Indonesia bahkan dunia. Pemerintah baik pusat maupun daerah lebih memperhatikan warganya dalam segala hal,” ujarnya. (msa)

Baca Juga :  Usai Dilantik Ikhwan Widodo Kades Dukuhsari Langsung Bekerja Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Keterangan foto :

*Sugeng Bahagia SH. Kepala Desa Banjarbendo.
*Ikhwan Widodo S.E. Kepala Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

 

banner 728x250.
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!