banner 728x250

Jodhi Yudono : Rakernas IWO Memberi Kontribusi Kepada Bangsa dan Negara Melalui Kerja Profesional Yang Adil dan Bermartabat

KOTA BEKASI – Ratusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Indonesia adakan acara RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) Dengan tema “Peran IWO Dalam Ranah Kebangsaan Pada Era Digital” Hadir Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) Di New Panjang Jiwo Resort. Babakan Cikeas. Sukaraja. Sentul Bogor. Jawa Barat. Sabtu Dan Minggu (11- 12/12/21)

Jodhi Yudono. Ketua Umum IWO. Dalam RAKERNAS. Mengatakan bahwa agenda hari ini merupakan saat-saat terindah bisa memanfaatkan ajang sekaligus bersillaturahmi dengan rekan sesama profesi, juga diharapkan wartawan dapat memberi kontribusi kepada Bangsa dan Negara, melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.

Jodhi juga mengungkapkan. Apabila melihat fakta kebangsaan yang sedang berlangsung, dimana terjadi degradasi nasionalisme sebagian golongan masyarakat dan ancaman perpecahan, serta rentannya generasi muda terhadap pengaruh negatif digitalisasi media yang sedemikian masif, maka spirit IWO dapat menjadi pemantik energi baik bagi bangsa.

Itulah sebabnya, dalam Rakernas ini kami mengusung talkshow dengan Tema, “Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media,” kata Jodhi Yudono. Sabtu, (11/12/21) Sore

Dia juga menyampaikan tujuan Rakernas IWO diantaranya memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.

Sebanyak 20 wartawan IWO Kota Bekasi ikut dalam RAKERNAS. Begitu semangat NKRI, walaupun banyak rintangan dan tantangan dalam perjalanan yang begitu menantang dan terjal untuk menghadiri RAKERNAS IWO.

error: Content is protected !!