banner 728x250

Kabid Inteldakim Kanwil Kemenkumham Babel Monev ke Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan

  • Bagikan

TANJUNGPANDAN – Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Teguh Setiadi melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terkait Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Suyatno.

Kabid Inteldakim mengatakan Monev tersebut dalam rangka Bindalwasnis Bidang Inteldakim sekaligus kendala dan hambatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selama periode tahun 2021 pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan.

Teguh Setiadi juga sempat memberikan penguatan terkait Laporan Harian Intelijen.

Menurutnya, membuat laporan Intelijen harus sesuai dengan sistematika, berkualitas dan bisa dijadikan bahan keterangan dan data dukung yang dapat dianalisa.

Sementara, Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan evaluasi dari Divisi Keimigrasian terkait dengan kegiatan Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.

“Semoga kegiatan periode tahun 2022 dapat berjalan sesuai dengan rencana dan target kinerja,” kata Suyatno. (Bmg)

banner 728x250.
Baca Juga :  Tim Perancang Kemenkumham Babel Presentasikan Dua Raperda Inisiatif di Beltim
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!