banner 728x250

Kadivpas Kemenkumham Babel Terkesan dan Apresiasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Irianto sangat mengapresiasi kerja keras dan komitmen Kalapas, Pejabat Struktural dan seluruh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dalam menata dan menggapai untuk meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

Kadivpas juga menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan kemajuan Lapas Narkotika sangat baik dalam penataan Warung Telepon Khusus Pemasyarakatan (Wartelsuspas) di tempat yang baru.

Hal ini disampaikan Kadivpas Agus Irianto yang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Babel, Yuliantino saat mengunjungi dan memberikan arahan kepada Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Kamis (09/12/2021).

“Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang disamping komunikasi, kerjasama dan koordinasi antar seksi terjalin dengan baik dan kuat. Begitu juga dengan instansi luarnya,” tuturnya.

Ia mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah di Lapas.

“Pandemi covid-19 ini tidak boleh membuat kita kendor untuk bersemangat dalam bekerja,” imbuh Agus.

error: Content is protected !!