banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Kakanwil Anas dan Jajaran Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham secara Virtual

PANGKALPINANG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar beserta para Kepala Divisi mengikuti kegiatan Arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto secara virtual di Ruang Rapat Lantai 2 Kanwil Kemenkumham Babel, Senin (06/12/2021).

Sekjen Kemenkumham RI dalam arahannya menyampaikan terkait Penyerapan Anggaran Tahun 2021 dan Progress Pembangunan atau Rehabilitasi beberapa Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Eks Kapolda Kepri ke- 12 ini juga mengajak seluruh Pimpinan Tinggi Pratama untuk aware terhadap isu-isu terkait Kemenkumham yang berkembang di masyarakat.

“Yang harus kita jaga itu ada tiga hal, pertama sehat, kedua kepercayaan pimpinan dan yang terakhir, selesaikan proyek yang menjadi tanggungjawabnya,” ujar Andap.

Kakanwil Kemenkumham Babel C.q Kepala Divisi Administrasi berperan melakukan representasi tugas sekretariat pada wilayah, antara lain sebagai penanggung jawab program dukungan manajemen pada wilayah, BMN, Urusan Kehumasan dan lain sebagainya.

Resolusi Kemenkumham tahun 2022 menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik lagi, Kemenkumham Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju, Semakin PASTI. (Bmg)