banner 728x250. banner 728x250.
News  

Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Pelatihan Penyusunan SKP dan PPKP

banner 728x250. banner 728x250.

PANGKALPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Pelatihan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) guna meningkatkan pemahaman pegawai periode 2 tahun 2021, Jumat (24/12/2021).

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro dalam sambutannya membuka kegiatan ini berpesan kepada seluruh pegawai untuk saling bekerjasama agar satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan prestasi dan kinerja kita agar target kinerja kita di tahun 2022 nanti dapat dicapai dengan baik,” kata Itun.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat dari Kepala Subbagian Pembinaan dan Penghargaan Pegawai II Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Esty Kartika Wulandari mengenai Alur Proses Penyusunan SKP Pejabat Pimpinan Tinggi/Pimpinan Unit Kerja, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional.

Kemudian dilanjutkan dengan simulasi penyusunan SKP didampingi oleh Analis Kepegawaian dari Biro Kepegawaian, Fibri Trisnawati dan Fahmi Aji Wibowo. (Bmg)