banner 728x250

Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Rakor Capaian dan Evaluasi Kinerja 2021

 

PANGKALPINANG – Menutup Tahun Anggaran 2021 yang tersisa beberapa hari lagi, Jajaran Satuan Kerja di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel) menggelar Rapat Koordinasi Capaian & Evaluasi Kinerja di Balai Pengayoman Lantai 2 Kanwil Kemenkumham Babel, Kamis (2/12/2021).

Rakor tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Anas Saeful Anwar; Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pemasyarakatan Agus Irianto, Kepala Divisi Keimigrasian Subki Miuldi, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat N.A. Triandini Oscar.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, diantaranya Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Evi Oktaviani beserta jajaran, serta jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik di lingkup Pemasyarakatan maupun Imigrasi dan para perwakilan staf dari masing-masing UPT.

“Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Kakanwil.

Dengan demikian, kata Anas, target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya.

“Segera ajukan revisi anggaran jika terjadi pagu minus atau terdeteksi potensi kegiatan yang tidak bisa diserap.
Segera lakukan pengisian aplikasi capaian kinerja seperti Smart, e-Monev, e-Performance dan target kinerja sesuai batas waktu yang telah ditentukan,” imbuhnya. (Bmg)

error: Content is protected !!