banner 728x250

Kemenkumham Babel Raih Dua Penghargaan Dirjen Perbendaharaan

PANGKALPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meraih dua penghargaan sekaligus dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Babel.

Piagam penghargaan Laporan Keuangan untuk Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah Tahun 2020 (UAPPA-W) Kategori Kecil Terbaik Kedua dan Ketiga ini diterima oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Babel Anas Saeful Anwar yang diserahkan Kakanwil DJPb Babel Edih Mulyadi di ruang kerja Kakanwil Kemenkumham Babel, Kamis (09/12/2021).

Hadir pula dalam kegiatan ini, diantaranya Kepala Bidang Pembina Akuntansi dan Pelaporan Keuangan (Kabid PAPK) Kanwil DJPb Babel Juditha Madyasasi beserta rombongan.

Kakanwil Kemenkumham Babel memberikan dukungan kepada Kakanwil DJPb untuk saling bersinergi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ditempat yang sama, Kakanwil DJPB Babel mengucapkan selamat kepada Kanwil Kemenkumham Babel yang telah meraih Piagam Penghargaan atas perolehan kinerja laporan keuangan.

Edih Mulyadi juga sangat mengapresiasi atas diraihnya dua penghargaan sekaligus tersebut. (Bmg)

error: Content is protected !!