banner 728x250
Babel, Koba  

Kolonel Djoko Sulistyono Tutup Penyelenggaraan Pendayagunaan Koramil Model 2021

KOBA – Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W, S.I.P., M.Si mewakili Danrem Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) resmi menutup kegiatan penyelenggaraan Pendayagunaan Koramil Model Tahun 2021 di Koramil 413-04/Koba, Kodim 0413/Bangka, Jumat (03/12/2021).

Pendayagunaan Koramil Model Semester II Tahun 2021 ini dengan memberikan pendidikan dan pelatihan peningkatan kemampuan aparat Komando Kewilayahan selama 10 hari kepada Personel Babinsa dan yang akan bertugas di satuan jajaran Koramil, khususnya yang akan menjabat Babinsa.

Kasrem membacakan sambutan Danrem mengatakan Korem 045/Gaya di tengah pandemi Covid-19 ini berupaya mewujudkan prajurit Apkowil yang profesional sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menghadapi berbagai dinamika tugas yang semakin kompleks kedepan.

“Penyelenggaraan pembekalan tersebut merupakan salah satu program kerja Korem 045/Gaya dalam rangka peningkatan kualitas prajurit para Babinsa agar profesional dan handal dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

Ia menerangkan pengetahuan dan keterampilan serta pembekalan yang diterima akan sangat berharga dan bermanfaat membantu kelancaran, keberhasilan tugas di tiap-tiap Koramil bagi anggota yang menjabat Babinsa.

error: Content is protected !!