banner 728x250

Komsos Bersama Tokoh dan Masyarakat, Satgas Yonif RK 751/VJS Jadi Pamong Dalam Pembangunan Di Wilayah Penugasan

JAYAWIJAYA –  Dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah yang dianggap rawan, Satgas  Yonif  RK 751/VJS selalu berupaya mengambil dan merebut hati rakyat dengan cara selalu ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan masyarakat dilingkungan tempat tugas.

Sertu Yando bersama 6 personel Satgas yang ikut dalam kegiatan rapat pembahasan rencana pembangunan pagar sekolah dasar dilokasi Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Sabtu (4/12/2021) menyampaikan bahwa pembangunan pagar sekolah dasar ini merupakan program dari Dinas Pendidikan, namun karena sekolah tersebut masih berada di lingkungan pesantren dan menjadi hak Ulayat dari keluarga besar Assoyelipele sehingga harus di musyawarahkan dengan baik.

“Kehadiran kami personel satgas dalam rapat tersebut sebatas memberikan saran dan pendapat agar saat pengambilan keputusan dalam pembangunannya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikarenakan adanya pihak yang tidak setuju atau keberatan,” ujar Sertu Yando.

Di sela-sela kegiatan rapat, bapak Sumadi selaku Wakil Ketua Pengurus Pesantren Al-Istiqomah mengatakan bahwa rapat yang dihadiri dari pihak pengamanan, sekolah, pengurus pesantren,  dan perwakilan masyarakat ini merupakan rapat awal.

error: Content is protected !!