banner 728x250

PDIP Kota Bekasi Saat Ini 12 Kursi Bisa Diraih Hingga Target 15 Kursi Tahun 2024

KOTA BEKASI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi menargetkan menjadi partai nomor satu di Pilkada 2024. Dan kalau tahun kemaren hanya 12 kursi yang duduk dikursi DPRD tapi untuk saat ini kami bisa raih sampai target yang lebih dari tahun hingga mencapai target 15 kursi.

Salah satu yang dilakukan partai berlambang kepala benteng ini fokusnya ialah menyempurnakan pengurus partai mulai tingkat ranting hingga RW.

Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi Ahamad Faisyal Hermawan menyampaikan, di Kota Bekasi partai ini diharapkan bisa meraih kursi nomor satu baik di lembaga eksekutif hingga legislatif.

“Kita targetkan, PDIP Kota Bekasi bisa memenangkan momentum politik di tahun 2024,” ungkapnya. Rabu (29/12/21) Pagi. Disekretariat DPC PDIP Kota Bekasi.

Ahamad Faisyal Hermawan.
Sekertaris DPC PDIP Kota Bekasi, mengungkapkan, untuk memenangkan pilkada 2024 di Kota Bekasi kerja partai ditugaskan untuk tetap hadir ditengah masyarakat dengan cara membumingkan partai. Lanjutnya

Oleh karena itu, sambung dia pihaknya mendorong petugas partai untuk hadir dan bersosialisaai di tengah masyarakat bagaimana PDIP bisa menang Pemilu di 2024.

“Target kursi jelas, kalau bicara Kota Bekasi, saat ini kita punya 12 kursi dan 2024 nanti realistisnya target kita bisa raih 15 kursi,” jelasnya.

Selain itu, partainya juga menargetkan calon Wali Kota Bekasi dan Ketua DPRD bisa diraih.”Meski hingga saat ini belum ada perintah dari DPP Partai, tapi kami sepakat bersama teman-teman DPC dan pengurus sampai tingkat bawah tmendukung dan mengusung Pak Tri Adhianto sebagai calon Wali Kota Bekasi untuk 2024 nanti. Tapi apapun nanti rekom dari DPP, kita patuh,” ujarnya

Ia bahkan optimis dengan kinerja Tri Adhianto sebagai Ketua DPC PDIP dan juga Waki Walikota Bekasi, itu menjadi nilai lebih bagi DPP partai sehingga DPP akan memberikan rekom kepada Pak Tri.”Saya yakin, Pak Tri akan mendapat rekom dari DPP Partai atas kinerjanya,” katanya.

Faisyal menjelaskan saat ini pihaknya tengah fokus untuk bekerja bersama pemerintah menanggulangi Covid-19. Selain itu melakukan sosialisasi dan membumikan partai hingga di tingkat ranting, sehingga mampu merealisasikan target PDIP ke depan.

“Membumikan partai, artinya kami terus menyempurnakan struktur partai sampai tingkat anak ranting. Kami ditugaskan untuk terus hadir dan bersosialisasi di tengah masyarakat,” Pungkasnya. (Fat)

error: Content is protected !!