banner 728x250

Pemohon Pencetakan SIM C Gagal Bisa Mengikuti Ujian Ulang Secara Gratis

  • Bagikan

KOTA BEKASI – Para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas 1220 Satlantas Polres Metro Bekasi Kota masih tinggi. Namun, kendala mereka terbanyak ialah gagal pada ujian praktek halang rintang.

Untuk itu, Satlantas (Satuan Lalulintas) Polres Metro Bekasi Kota menggelar latihan praktek ujian SIM, yang dilaksanakan setiap minggu. Ujian itu juga dilakukan secara gratis oleh petugas.

Dengan diadakan ujian praktek yang tidak dipungut biaya. Masyarakat supaya mengerti untuk mengendari motor dan hapal berambu lalulintas yang ada dipanjang jalan. Supaya menghindari terjadi kecelakaan Lalulintas jalan raya

“Ini merupakan inovasi dari petugas satlantas agar para pemohon SIM C khusunya, dapat lulus dengan mekanisme yang ada,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (12/12/21) Siang.

Nabila Ramanindita, salah satu pemohon SIM C menuturkan bahwa ia ikut dalam latihan praktek itu agar pada ujian juga selalu taat latihan dirinya sudah mengetahui dan terbiasa dengan halang rintang yang diujikan.

banner 728x250.
Baca Juga :  Bantuan Domba dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (Ketapang) Kota Bekasi
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!