banner 728x250

Peringati Hakordia 2021, Kejari Pangkalpinang Lomba Yel-yel Hingga Peduli Korban Banjir

PANGKALPINANG – Kejaksaan Negeri Pangkalpinang mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021 dengan mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi,”.

Kepala Kejari (Kajari) Pangkalpinang, Jefferdian, SH., MH bersama jajarannya turun gunung membagikan stiker Hari Anti Korupsi Sedunia dan memasang baliho Peringatan Hakordia di beberapa titik Kota Pangkalpinang yang dimulai sejak Kamis (9/12).

Tak hanya itu saja, Kejari Pangkalpinang juga mengadakan Lomba Yel-yel Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan pembagian stiker dan pemasangan baliho ini untuk meningkatkan kesadaran publik dan membudayakan sikap anti korupsi. Kalau Lomba Yel-yel ini dalam rangka peringatan Hakordia 2021 ini untuk mengenalkan dan membangun karakter Anti Korupsi sejak dini,” kata Kajari kepada Global-Satu.com, Sabtu (11/12/2021).

Kepedulian Kejari Pangkalpinang pada puncak Peringatan Hakordia 2021 juga dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat korban terdampak banjir di Kampung Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.

“Kami melaksanakan bakti sosial ini untuk meringankan beban masyarakat dan sebagai bentuk empati serta peduli Kejaksaan Negeri Pangkalpinang khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum dilaksanakan secara humanis,” kata Jeff sapaan akrab Jefferdian yang didampingi Kepala Seksi Intelijen Waher Tulus Jaya Tarihoran, SH.MH.

error: Content is protected !!