banner 728x250

PJR Ditlantas Polda Babel Patroli ke Daerah Rawan Banjir, Ini Imbauan Dirlantas

PANGKALPINANG – Personel Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan patroli ke sejumlah daerah yang rawan banjir di seputaran Kota Pangkalpinang, Selasa (7/12/2021).

Tak hanya itu saja, pantauan di lapangan, anggota PJR juga dengan menggunakan pengeras suara dari dalam mobil patroli menghimbau kepada masyarakat sekitar dan juga pengguna jalan serta pengunjung tempat wisata agar berhati-hati ketika melintas di jalan yang rawan banjir.

Demikian disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono melalui Kasat PJR, Kompol Deddy Dwitya Putra ditemui Global-Satu.com, disela-sela patroli ini.

“Anggota kami tadi pagi sampai sekarang masih melakukan patroli tempat wisata akibat hujan dan air pasang di Pantai Pasir Padi. Saat ini, anggota berpatroli di Jalan Trem Pangkalpinang,” ungkap Kompol Deddy Dwitya Putra.

Patroli ke daerah yang rawan banjir tersebut dengab dipimpin oleh Panit 2 PJR Ditlantas Polda Babel, Iptu Edy Yusuf SH dan mengerahkan setidaknya empat personel PJR.

Perwira melati satu ini menyebutkan, personel melaksanakan patroli di titik tempat wisata Pantai Pasir Padi, seputaran Kota Pangkalpinang dan daerah sekitar yang dianggap rawan banjir

“Patroli ini untuk antisipasi pengguna jalan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sekarang ini, anggota yang berpatroli lagi mobile keliling antisipasi banjir yang lain,” kata Deddy Dwitya Putra.

error: Content is protected !!