banner 728x250

Polres Aceh Timur Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Guantibmas

  • Bagikan

ACEH TIMUR – Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memimpin apel kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas 4 Desember yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur, Jum’at (03/12/2021) pagi.

Hadir dalam apel tersebut diantaranya Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E.,M.M., Pejabat utama polres, para kapolsek, Wadanyon B Satbrimob Polda Aceh AKP Rubby Nanda, S.I.K., Dankipan A Yonif RK-111/KB Lettu Inf Rio Sispa Jaya Pratama, S.T.Han dengan peserta apel dari unsur TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP.

Dalam amanatnya Kapolres menekankan, kepada seluruh peserta apel agar melakukan pengamanan secara persuasif dan humanis, berdayakan Satgas Covid -19 untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid -19 dari kerumunan pada 4 Desember dengan Prokes yang ketat dan lakukan pembagian masker.

“Untuk para personel saya harap benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada peringatan 4 Desember 2021 di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” harap  Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur terkait pada apel kesiapan pengamanan 4 Desember yang telah berpartisipasi aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan tentram. (#)

banner 728x250.
Baca Juga :  Pantau Banjir Dengan Perahu Karet , Kapolda Sulsel Pastikan Pastikan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!