banner 728x250

Rangkaian HUT ke- 22, DWP Babel Layani Pembuatan KIA dan Akta Kelahiran

PANGKALPINANG – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melayani kegiatan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akta Kelahiran dalam rangka HUT ke- 22 di halaman Kantor Gubernur Babel, Rabu (8/12/2021).

Dalam kegiatan ini, DWP Babel bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pangkalpinang.

Turut hadir dalam pembuatan KIA dan Akta Kelahiran oleh DWP Babel ini, diantaranya Gubernur yang diwakili Sekda Babel Naziarto, para pejabat Pemprov Babel dan Kepala Disdukcapil Pangkalpinang Darwin.

Sekda Babel mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembuatan KIA dan Akta Kelahiran yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bangka Belitung.

Selama dirinya yang telah malang melintang berkecimpung dengan beragam jabatan di Pemprov selama 2 tahun, diakui Naziarto, kegiatan serupa belum pernah dilakukan oleh organisasi internal yang ada di Pemprov Babel.

“Saya mewakili Gubernur pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Provinsi Bangka Belitung sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting bagi kita semua dan sangat bermanfaat, baik itu bagi orang tua, juga anak-anaknya,” ujarnya saat ditemui Global-Satu.com, usai kegiatan ini.

error: Content is protected !!