banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250

Sambut Nataru, Danrem 045/Gaya Anjangsana ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Isteri Ny. Deasy Jangkung Widyanto melakukan anjangsana ke Panti Jompo dan Panti Asuhan dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kamis (23/12/2021).

Kunjungan ini diawali di Panti Jompo Siti Anna di Jalan Jenderal Sudirman No. 104 Kelurahan Selindung Baru, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang yang dilanjutkan ke Panti Asuhan Ruth di Jalan Sinar Bulan, Komplek Sampur, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan menyambut Natal, Danrem dan isteri ingin berbagi kasih kepada sesama, sebagaimana makna Natal, yaitu sukacita besar yang Tuhan karuniakan kepada manusia.

Danrem mengatakan bahwa Natal membawa damai dan mengajarkan kasih kepada sesama manusia, sebab itu Natal menjadi sukacita yang besar. Sudah sepatutnya, momen Natal digunakan untuk merefleksikan diri akan karunia yang nyata.

“Natal mengajarkan kita untuk berbagi dan perduli kepada sesama,
jika kita memiliki rezeki alangkah baiknya jika berbagi dengan saudara kita yang kekurangan. Biarkan mereka ikut merasakan kasih sukacita dengan begitu kita telah menjadi sumber berkat bagi sesama,” ujarnya.