banner 728x250

Sebelum Perayaan Natal Anggota Satgas Bantu Bersihkan Gereja dan Pembuatan Pohon Natal di Gereja Nafiri Kasih Perbatasan

SUNGAI ENTELI – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY sebelum pelaksanaan Natal membantu bersihkan gereja dan pembuatan Pohon Natal di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis sabtu (25/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan Wujud solidaritas antar satgas dengan masyarakat bagi pemeluk agama yang akan merayakan Natal dan tahun baru.

“Kegiatan bersih-bersih dan pembuatan Pohon Natal, dilakukan bersama pengurus gereja dan masyarakat,ini merupakan pembinaan teritorial kepada masyarakat sehingga terbentuk hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan,” ucapnya.

Bia (38) selaku pengurus gereja, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu bersihkan gereja dan pembuatan Pohon Natal, sehingga lebih enak dan rapi kami dalam melaksanakan ibadah di gereja ini.

Serda M.Nofik beserta empat rekannya, “kami ikut bersih-bersih sebelum pelaksanaan Natal,karena merupakan bentuk solidaritas dan budaya hidup saling bekerjasama meskipun tinggal di perbatasan,”imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.

(Pen Yonif 144/JY).

error: Content is protected !!