banner 728x250

Sekda Naziarto: Jaga Soliditas Sesama

PANGKALPINANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr Drs Naziarto SH MH memberikan arahan sekaligus memberikan motivasi bagi Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Babel, Kamis (09/12/2021).

Arahan dan motivasi Sekda Babel ini disampaikan langsung dihadapan Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tri Wahyuni SP MSi dan jajaran.

“Kita harus bekerja seperti sedia kala dibawah komando seorang sekretaris sebagai kepala kantor. Maka seluruh pejabat eselon tiga yang lain harus berkoordinasi dan berkolaborasi serta bersinergi kepada sekretaris dalam melaksanakan setiap aktifitas,” kata Naziarto saat memberikan arahan ini.

Selain itu, Wartawan Media Indonesia Jakarta era 1988-1990 ini berpesan, kebijakan organisasi yang bersifat strategis dan mendesak agar tidak buru-buru diputuskan dan harus dberkoordinasi dulu dengan dirinya sebagai Sekda.

“Koordinasikan dengan pejabat yang lebih tinggi satu tingkat di atasnya. Siapa pejabat yang lebih tinggi satu tingkat di atas kepala dinas, adalah Sekda. Harus berkoordinasi dulu,” imbuh putra daerah asal Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka ini.

Sekda Naziarto juga mengajak para pejabat, ASN dan THL di instansi ini agar tetap menjaga soliditas sesama dan organisasi.

error: Content is protected !!