banner 728x250

Setelah Viral Dimedia, Sekolah Dasar Negeri Bojong Menteng Dapat Bantuan 40 Unit Paket Maubeler

KOTA BEKASI – Setelah ramai diberitakan media terkait kondisi SDN Bojong Menteng VII kecamatan Rawalumbu yang bangku dan meja siswa rusak dan ruang kelas  dalam kondisi memperihatinkan.

Akhirnya pihak Dinas Pendidikan Kota Bekasi memberikan sebanyak 40 unit paket meja sama kursi siswa dan juga untuk guru termasuk papan tulis.

“Iya alhamdulillah, hari ini kami menerima 40 unit paket meubeler termasuk papan tulis dari Disdik Kota Bekasi,”ujar Wakil Kepala Sekolah SDN Bojong Menteng Rawalumbu, Aswinarko saat dikonfirmasi. Senin (20/12/21) Siang

Aswinarko mengucapkan, terima kasih, disebabkan murid sekolah sudah dapat belajar tatap muka sebagai mestinya. Tidak seperti bulan kamaren. Ruang kelas belajar masih terbengkalai

“Kami berterimakasih pada Disdik Kota Bekasi. Ini tentunya membuat kami dan siswa senang bisa belajar dengan fasilitas baru,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, sebetulnya 40 unit meubeler tersebut untuk 2 kelas. Namun karena masih dalam PPKM dan dibatasi jumlah siswa siswi jadi kami tempatkan di tiga kelas.

“Benar yang kami terima hanya 40 unit itu untuk 2 kelas. Tapi karena kita belajar mengajar masih dibatasi jadi kami taruh di 3 kelas, “ucapnya dengan nada sopran.

Krisman. Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Mengungkapkan, bantuan tersebut stok dari kami sudah ada, namun baru bisa diberikan saat ini. Sedangkan buat renovasi sekolah akan kita ajukan ke Disperkimtan untuk segera di renovasi.

“Kalau untuk gedung dan bangunan Sekolah Dasar Negeri Bojong Menteng VII Rawa Lumbu Kota Bekasi Jawa Barat. Nanti lah kita usulkan pada Disperkimtan agar dapat direnovasi,” Pungkas Krisman. (andi/inijabar/Fathir)

error: Content is protected !!