banner 728x250

Tingkatkan Prestasi Perbakin Nganjuk, Danrem 081/DSJ Latihan Menembak Bersama

NGANJUK  – Kepedulian Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho pada dunia olahraga menembak tidak perlu diragukan lagi. Berbagai latihan bersama sering dilakukannya dengan berbagai Perbakin yang terdapat di wilayah jajarannya.

Seperti yang dilakukannya pada siang ini, saat dia melakukan latihan bersama dengan Perbakin Nganjuk di Lapangan Tembak Darmawangsa milik Kodim 0810/Nganjuk di Jl. Anjuk Ladang, Sukorejo, Loceret, Nganjuk.

Latihan bersama tersebut sebagai upayanya untuk dapat membina dan meningkatkan prestasi dari anggota Perbakin Nganjuk itu sendiri.

“Kita ingin Perbakin Nganjuk ke depannya dapat berprestasi, baik di tingkat Jawa Timur, nasional atau bahkan internasional,” katanya saat ditemui di lokasi, Rabu (29/12/2021).

“Itu jadi harapan besar bagi kami dan tentunya Perbakin Nganjuk Sendiri,” tambahnya.

Danrem menilai, prestasi apapun bisa untuk diraih, asalkan tetap mau tekun berlatih dan bekerja keras untuk meraihnya.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Kuncinya hanya satu yaitu berlatih dan berlatih,” ujarnya.

Dari hasil latihan bersama yang dilakukannya, Danrem menilai kemampuan dari anggota Perbakin Nganjuk sudah cukup baik, namun masih perlu ditingkatkan lagi.

“Tadi saya lihat, kemampuan menembak dari rekan-rekan Perbakin sudah cukup lumayan. Tapi tentunya untuk dapat berprestasi, kemampuan tersebut harus terus diasah dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Tampak hadir juga dalam latihan tersebut yakni Dirut PT Exindo Wiratantra Perkasa Panito, Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jekson Situmorang, Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, Ketua Harian Perbakin Nganjuk Itok Purwanto.

error: Content is protected !!