banner 728x250

Tingkatkan Semangat Berolahraga, Satgas Yonif RK 751/VJS Ajak Generasi Muda Bermain Volly

  • Bagikan

JAYAWIJAYA – Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS dalam menciptakan kondisi yang harus selalu aman dan damai di wilayah penugasan bukan hanya fokus terhadap kegiatan patroli, namun keberadaan personel satgas juga kerab melakukan kegiatan yang dapat membantu dan meringankan kesulitan masyarakat yang ada disekelilingnya.

Seperti yang dilakukan saat ini, personel Satgas Yonif RK 751/VJS yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P mengajak para  pemuda yang berada di Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, untuk bertanding olahraga volly, Selasa (7/12/2021).

Dansatgas menyampaikan bahwa olah raga volly yang mempertandingkan antara personel Satgas Yonif 751/VJS dan pemuda ini merupakan wujud kepedulian personel satgas terhadap para pemuda yang ada ditempat tugas. “Kami personel satgas selalu memberikan motivasi dalam segala bidang kepada masyarakat terutama kepada para generasi muda dimana kami ditugaskan,” ucapnya.

“Ini kami lakukan dengan harapan dapat lebih mendekatkan diri dan membina pemuda-pemuda kearah yang baik, sehingga tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkan tenaga para pemuda untuk melakukan kegiatan yang negatif,” kata Dansatgas.

Kegiatan olahraga bersama tersebut disambut baik oleh para pemuda yang diwakili oleh sdr. Iwan Asso selaku Ketua Pemuda Distrik Walesi yang merasa senang dan bangga bisa olah raga bersama dengan personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

“Kami para pemuda sangat senang dengan abang-abang dari Batalyon 751 ini, olahraga volly ini membuat semangat teman-teman untuk bertanding, apalagi Komandan Satgas juga memberikan hadiah kepada peserta tim volly yang menang,” ujar Iwan.

(red/Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS).

banner 728x250.
Baca Juga :  Pangdam I/BB Kembali Terima Lahan Hibah Dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!