banner 728x250

Vaksinasi Massal di Enam Kecamatan  se- Jakarta Pusat

JAKARTA – Pemkot Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Kejaksaan  Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri akan menggelar vaksinasi massal di malam hari dengan target 1000 peserta.

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan,  ada 6 Kecamatan dijadikan lokasi penyelenggaraan 1000 vaksinasi yang digelar bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejaksaan Negeri(Kejari).

“Vaksinasi ini akan dilakukan pada malam hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya 1 hari pada hari Kamis  tanggal 9 Desember 2021 secara serentak di 6 Kecamatan tersebut,” ungkapnya saat melakukan kordinasi persiapan vaksinasi massal di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Senin(6/12/2021).

Adapun 6 Kecamatan tersebut, Kecamatan Tanah Abang dilaksanakan di RPTRA  Intiland Teduh, Kecamatan Senen dilaksanakan di kantor  Kelurahan Kramat dan kantor Kelurahan Kwitang , Kecamatan Menteng di adakan di kantor Kelurahan Menteng,  Kelurahan Johar Baru dilaksanakan di GOR Johar Baru, Kecamatan Kemayoran di RPTRA  Harapan Mulia, serta Kecamatan Gambir di RPTRA  Flamboyan RW 07 Petojo Selatan dan kawasan Duri Pulo.

“Untuk mengundang daya tarik warga kami akan membagikan paket sembako untuk yang  Vaksin,” katanya.

Ditambahkan Dhany Sukma, dalam vaksinasi massal ini juga akan dibuka Gerai Pelayanan Administrasi kependudukan dan pencatatan sipil Jakarta Pusat,  layanan yang diberikan antara lain ; Perekaman KTP-  El, akte kelahiran, kartu identitas anak, akte kematian, kartu Keluarga dan lainnya.

error: Content is protected !!