banner 728x250

Wagub Provinsi DKI Jakarta, Resmikan PGC Terpadu Pelayanan Publik, Beri Kemudahan Warga Urus Dokumen

  • Bagikan

JAKARTA – Wakil  Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meresmikan PGC Terpadu Pelayanan Publik di lantai 2 Pusat grosir Cililitan (PGC)  Kelurahan Cililitan,  Kecamatan Kramat jati, Jakarta Timur, Sabtu (18/12/21).

Adapun PGC Terpadu Pelayanan Publik merupakan program PTSP Goes to mall dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta.

“Mau bayar pajak, pengurusan sertifikat, KTP, akta kelahiran, perpanjangan SIM, dan lain-lain hadir disini,” ucap pria yang akrab disapa Ariza itu.

“Pelayanan ini kedepan akan memudahkan masyarakat untuk program menjemput bola guna mendekatkan pelayanan,  perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain,  sehingga  lebih mudah,  cepat dan bisa dilakukan sendiri tanpa harus dengan calon,” imbuh Ariza.

Tak hanya mendekatkan warga, lanjutnya, pelayanan hingga perizinan kini juga dimudahkan dengan adanya beragam aplikasi pelayanan secara daring.  “Mulai hari ini sudah  bisa datang ke titik mall mall pelayanan publik terpadu,” ujarnya.

banner 728x250.
Baca Juga :  Dukung Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Polri Terbitkan Surat Telegram
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!