banner 728x250

Wali Kota Bekasi Kongkow di kantor Ikatan Wartawan Online, Berharap IWO Bisa Kawal Informasi Publik Lebih Baik

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, H. Rahmat Effendi dengan sapaan akrab Bang Pepen, duduk lesehan bareng wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi di sekretariat organisasi berlogo bola dunia ini, Jalan Rawa Tembaga Raya Nomor 1, Margajaya, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Selasa (7/12/21), Sore.

Seraya bincang santai dalam rangka silaturahim antara Pemerintah Kota Bekasi dengan IWO Kota Bekasi. Bang Pepen hadir didampingi Humas Pemkot Bekasi.

Dengan kehadiran Wali Kota Bekasi beserta Kabag Humas merasa prihatin melihat kantor IWO Kota Bekasi. Sementara antara H. Rahmat Effendi pernah teman seperjuangan bersama ketua IWO.

“Kantor IWO akan lebih terlihat santai setelah dibenahi. Saya harap program IWO Kota Bekasi bisa mengawal informasi publik lebih baik lagi,” ungkap Bang Pepen.

Sementara, Iwan Nendi Kurniawan selaku Ketua IWO Kota Bekasi merasa menyambut baik dengan kehadiran Walikota Bekasi di kantor IWO Kota Bekasi yang baru.

“Sinergitas pemerintah dengan wartawan harus terjalin. Pengawalan pemberitaan juga pasti lebih profesional dan bermanfaat,” tandas Iwan.(Fthr)

banner 728x250. banner 728x250.
error: Content is protected !!