banner 728x250

BAS Kota Bekasi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Rahmat Effendi Menjadi Pelaksanaan Tugas Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Kota Bekasi

KOTA BEKASI — Rahmat Effendi yang ditetapkan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Menetapkan Pelaksanaan Tugas (PLT) Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kota Bekasi. Yakni Ketua Plt Rahmat Effendi, Wakil Ketua Zainul Miftah, Sekretaris Iranto Johan, dan Bendahara Ikhsan Nur Jamil.

Agung Ragil ,Putra pejuang seroja dan Sekretaris BRIGADE ANAK SERDADU BEKASI RAYA (BAS). Mengucapkan turut berbahagia dan tidak lupa mendoakan semoga sehat selalu buat Rahmat Effendi yang pada saat ini masih menjabat Walikota Bekasi

“Selamat atas terpilih Rahmat Effendi. Agar bisa membawa KOSGORO menjadi lebih baik bagi kemaslahatan umat. juga mendoakan supaya bisa memimpin Kosgoro Kota Bekasi menjadi lebih baik,” ucapnya.

Masih kata Ragil, dengan diangkat, sebagai dan tetapkan Pelaksanaan Tugas (PLT). Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kota Bekasi. Ketua Plt Rahmat Effendi, Organisasi ini bisa menjadi keberdaan supaya dibutuhkan oleh masyarakat. Senin (3/1/22) Siang.

“Dengan Rahmat Efendi, Kosgoro Kota Bekasi dapat hadir sebagai organisasi yang berada di tengah, tidak mengikuti arus ke kiri ataupun ke kanan. Menurutnya, kosgoro harus mengolaborasikan seluruh potensi yang dimiliki masyarakat kota Bekasi, harus diartikulasikan lebih praktis dalam kerja-kerja kemanusiaan,” Pungkas Agung Ragil.

Rahmat Effendi yang di tetapkan oleh PPK Kosgoro 1957 di Jakarta pada tanggal 29/12/202 menjadi PLT Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro Kota Bekasi dan ditugaskan menjadi PLT Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro.  Acara penyerahan mandat kepada pimpinan Kosgoro untuk 12 kecamatan di Kota Bekasi diaula pendopo pekayon pada minggu (02/01/2022). (Fat)

error: Content is protected !!