banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Danrem 061/Sk; Tegaskan Perkokoh Sinergitas Forkopimda Disampaikan Saat Lepas Sambut Dandim 0621/Kab Bogor dan Kapolres Bogor

IMG-20220109-WA0024
IMG-20220109-WA0023
banner 728x250. banner 728x250.

BOGOR – Pergantian jabatan atau alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Dan ini adalah salah satu hal yang dipandang sebagai upaya perwujudan untuk meningkatkan kinerja setiap personel yang mewakili organisasi, pemahaman, harapan, tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya. Melalui serah terima jabatan ini, juga diharapkan akan memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara. Hal tersebut dijelaskan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. saat menyampaikan sambutannya pada lepas sambut Dandim 0621/Kab.Bogor dan juga Kapolres Bogor dari pejabat lama ke pejabat baru di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Jum’at (7/1).

Dalam sambutannya, Danrem 061/Sk juga menyampaikan bahwa jabatan apapun yang di percayakan di pundak kita, merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa yang kelak akan di mintai pertanggungJawabannya. Dan dalam kaitan tugas dan tanggung jawab Kodim 0621/Kab.Bogor sebagai satuan kewilayahan.

“Peran Dandim sangat penting dalam rangka mendukung tugas Korem dan juga tugas Forkopimda, karena Dandim memiliki peran yang sangat strategis dalam hal melakukan upaya pembinaan wilayah karena Kodim dan jajarannya bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan, serta pemeliharaan kehidupan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terciptanya stabilitas wilayah yang kondusif,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Sukur Hermanto yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Dandim 0621/Kab. Bogor. Danrem menambahkan bahwa ia yakin dengan berbagai pengalaman tugas yang telah dimiliki, tentunya akan terus memberi sumbangsih dan karya tebaik dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama di Satuan ini. Selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Danrem.