banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Korps Raport dan Wisuda Purna Bakti Personil Polri

IMG-20220103-WA0017
IMG-20220103-WA0018
IMG-20220103-WA0019
IMG-20220103-WA0020
banner 728x250. banner 728x250.

SORONG PAPUA BARAT – Bertempat di Halaman Mako Polres Sorong Kota telah berlangsung Kegiatan Upacara Wisuda Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Panen, Pama, Bintra dan Tamtama Polri Anggota Polres Sorong Kota dan Batalyon B Satbrimob Polda Papua Barat.(3/1/22)

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik, MH memimpin langsung upacara yang juga dihadiri Seluruh Personil Polres Sorong Kota dan juga Personil yang akan melaksanakan Kenaikan Pangkat sebanyak 102 Personil dari Pamen, Pama, Bintara serta Tamtama.

Lanjut Kapolres dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan proses penjenjangan karir bagi anggota Polri dalam pengabdiannya kepada Negara dan masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,maka kita memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena kenaikan pangkat adalah anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, dengannya kita bis jadikan hal ini sebagai Motivasi Kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara lebih baik lagi. untuk itu bekali diri saudara sekalian dengan kemampuan dan pengetahuan serta wawasan yang luas sehingga dapat menjadi sosok Anggota Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya serta dicintai masyarakat,” ucap Kapolres sorong kota.

Selanjutnya kapolres juga menambahkan Kepada Para Pamen, Pama Bintara dan Tamtama Polri yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, saya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan selamat kepada saudara sekalian, semoga dengan pangkat yang baru dapat memacu motivasi tugas sehingga mampu berperan sesuai dengan kepangkatannya yg baru. dan sampaikan salam saya kepada istri atau suami Korps Raport, Saya Ucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dan terimakasih karena dengan dukungannya yang positif sehingga mencapai keberhasilan yang membanggakan bagi keluarga dan kesatuan.

“kepada para Wisuda Purnabhakti Kompol Markus Ramba, S.E., M.M. dan Iptu Ikraman, saya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan terimakasih dan rasa bangga yang sebesar – besarnya atas Pengabdian Saudara sekalian di Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia Tanpa Cacat dan Cela serta sampaikan salam hangat saya kepada Keluarga Saudara Sekalian,” tutup Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tradisi bagi Purnabhakti kepada Personil yang melaksanakan Wisuda Purnabhakti.

*Humas Polres Sorong Kota*