banner 728x250

Lapas Narkotika Kelas II Pangkalpinang Pilot Project Lapas Bersinar

PANGKALPINANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Pangkalpinang mencanangkan Lapas Bersih dari Narkoba (Bersinar), Rabu (19/1/2022).

Pencanangan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas Narkotika IIA Pangkalpinang Sugeng Hardono, Kabid Pemberantasan BNNP Babel Kombes Pol Dinnar Widargo Kepala BNN Kota Pangkalpinang AKBP Noer Wisnanto dan seluruh jajaran Lapas Kelas Narkotika IIA Pangkalpinang.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Yantah, Kes, Hab, Pengelolaan Basan, Keamanan Kanwil Kemenkumham Babel Yuliantino, Kabid Pembinaan dan TI, Kasubbid Keamanan serta Kasubbid Pembinaan.

“Hari ini, Lapas Narkotika Pangkalpinang mencanangkan Lapas Bersinar dan kita tagline war on drugs untuk menuju Babel Bersinar (Bersih dari Narkoba). Saya apresiasi dan ini luar biasa,” ujar Kepala BNNP Babel, Brigjen Pol Muhammad Zainul Muttaqien kepada Global-Satu.com, usai kegiatan ini.

Ia menjelaskan bahwa Lapas Narkotika Pangkalpinang bisa menjadi pilot project Lapas Bersinar.

“Lapas Narkotika ini yang pertama. Saya tunggu Lapas-lapas yang lain seperti program beliau (Sugeng Hardono) Lapas Bersinar,” jelas Muttaqien.

Maka dari itu, Jenderal bintang satu ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Bangka Belitung Bersinar.

“Kemarin, saya sudah bertemu pak Kadivpas dan salah satu Kalapas, tapi rupanya belum 1×24 jam adinda Sugeng langsung quick respon,” kata Muttaqien. (Bmg)

banner 728x250. banner 728x250.
error: Content is protected !!