banner 728x250

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Sertijab , Kombes Pol Hengki. S.I.K., M.H. Jabat Kapolres Baru Gantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi. S.I.K., M.H

  • Bagikan
IMG-20220104-WA0065
IMG-20220104-WA0064
IMG-20220104-WA0063

KOTA BEKASI – Pada hari ini Selasa pagi tepatnya pukul 08:00 Wib bertempat di  Polres Metro Bekasi Kota, telah di laksanakan serah Terima Jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota yang langsung di pimpin oleh Kapolda Metro jaya di Gedung Polres Metro Bekasi Kota Baru lt. 7 (04/01/2022).

Yang sebelumnya dijabat oleh Komisaris Besar Polisi Aloysius Suprijadi. S.I.K., M.H. di Gantikan oleh  Komisaris Besar Polisi Hengki. S.I.K., M.H.

Kombes Pol Hengki Menjelaskan Kepada Media, sebagai kapolres Metro Bekasi kota  yang baru ia akan  melanjutkan tugas-tugas yang telah di laksanakan Kapolres lama yaitu Bapak Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

“Hal-hal yang positif akan saya terus kan dan akan meningkatkan pelayanan yang memang sebelumnya di kira kurang, saya sebagai Kapolres yang baru akan terus melakukan hal yang positif dalam pelayanan,”ujarnya.

Menurutnya, sebagai Kapolres yang baru akan Menerapkan 4 Point yang memang sebelum nya saya menjabat di tempat lain saya akan terapkan ini di Polres Metro Bekasi Kota yaitu :

Seluruh jajaran harus di awali dengan disiplin baik Kapolres, Wakapolres, Pejabat Tinggi di Polres, PNS yang ada di Polres, dan yang di Polsek. Tentunya di mulai dari disiplin dari diri sendiri kita akan bisa menjalankan Pelayanan yang Baik kepada Masyarakat.

Keterbukaan, bahwa yang nama nya keterbukaan harus dan kepada jajaran maupun kepada masyarakat.

Loyalitas, setiap amanah apapun jabatan nya kami harus loyal dalam hal apapun itu sebagaimana dalam undang-undang no 2 tahun 2002, tugas polri yaitu kamtibmas, memberikan perlindungan Hukum kepada masyarakat di Kota Bekasi.

“Apapun yang kita laksanakan saya menekankan harus di laksanakan dengan penuh ke ikhlas an di dalam pengabdian ke pada masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Personel Sat Lantas Polres Asahan Gendong Warga Disabilitas untuk Vaksin

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota juga menyampaikan akan menjalankan tugas-tugas  guna mempercepat program-Program Pemerintah Kota Bekasi, dan menciptakan Kota Bekasi Yang Aman juga peranan Media Sangatlah Penting baik Cetak, online, dan elektronik untuk menyebarkan informasi yang Benar dan menyebar kan berita-berita yang hoax.

( HERI )

banner 728x250.
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!