banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

BAS Bekasi Raya Bersinergi dengan BAZNAS Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Barisan Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, berikan kemaslahatan bagi warga kota bekasi yang membutuhkan biaya rawat inap, bagi pasien yang kurang mampu melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Pada saat ini BAS Bekasi raya menyambung tangan kepada warga Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat. BAS Bekasi Raya mengerjakan dan mengurus kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan juga agar tertib administrasi, mulai dari surat dokter sampai dengan kelengkapan Surat Keterangan Tidak Mampu atau  SKTM dikerjakan dengan ikhlas dan tanggung jawab, untuk memenuhi persyaratan admistrasi yang dibutuhkan BAZNAS Kota Bekasi.

Agung Ragil, Sekertaris BAS Bekasi Raya mengatakan, lebih baik berbuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

“Benar kami disini memberikan kemaslahatan orang banyak dan kami ada untuk berbuat yang terbaik agar warga kota bekasi hidup sehat, kuat dan maju,” jelas Ragil

“Dengan ridho allah maka kami dibukakan pintu hati untuk membantu dengan tenaga dan pikiran. Memang itu semua petunjuk dari Allah maka kami anjurkan mengarah ke BAZNAS supaya meringankan biaya berobat keluarga Jefry ,” tambahnya.

Ustad Ismail Hasyim. SHI. M. Sos., Ketua BAZNAS Kota Bekasi melalui ajudan pribadi Maulana membenarkan adanya bantuan buat keluarga Geoffrey F Jefry  dengan eKTP Duren Jaya Bekasi Timur, Kota Bekasi dan pada saat menerima bantuan langsung dirumah anaknya di Perumahan Taman Kebalen Kabupaten Bekasi, Selasa (15/2/22) Sore.

“Jangan dilihat berapa nilai uang tunai bantuan dari BAZNAS juga seberapa banyak yang diberikan tapi dilihat iklasnya diterima untuk warga yang membutuhkan,” ungkap Maualana.

Geoffrey F Jefry, warga ber eKTP Duren Jaya Bekasi Utara Kota Bekasi dan pada saat ini, tinggal ikut anaknya yg ditaman kebalen Kabupaten Bekasi. “Sangat bersyukur dan alhamdullilah pada masa covid 19 dapat bantuan uang kes dari BAZNAS yang diantar langsung kerumah anak, untuk tambahan biaya berobat rumah sakit dan Tradisional ahli patah tulang,” pungkasnya.  (Far)