banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Empat Unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Sapu Sijago Merah

KOTA BEKASI – Dengan sigap dari dinas kebakaran (Damkar) empat mobil pemadam kebakaran meluncur cepat, menggagalkan api yang bekobar supaya tidak menjalar ketempat pemukiman penduduk

Terjadi kebakaran dirumah toko (Ruko) sebuah tempat bengkel service AC, dan lapak toko tambal ban serta toko penjual burung juga sebuah warung. Dengan lokasi, Jln Wijaya Kusuma Timur RT. 02. RW. 017. Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pada minggu malam (27/2/22) Pukul. 23.40 wib.

Diduga berawal dari konsleting listrik dari sebuah tempat ruko pedagang atau penjual burung sehingga api menjalar yang berdekatan tempat unit sehingga total keseluruhan ruko sebanyak tiga lokal merambat ikut terbakar yang habis dilalap sijago merah.

Satu lagi unit ruko diantaranya turut terbakar diperkirakan mengalami tidak terlalu parah ikut terbakar oleh sijago merah dan tidak ada korban jiwa.

Empat Unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) dari Kota Bekasi langsung diterjunkan ke tempat lokasi kebakaran yang dibantu 20 personil Pokdarkamtibmas bersama anggota Polsek Bekasi Timur 4 personil dan Linmas Kelurahan Duren Jaya, Aren jaya dan Kelurahan Margahayu bersama Sepuluh personil gabungan.

dan beruntung api cepat di padamkan sehingga api tidak menjalar ke tempat pemukiman warga lainnya dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah (PRLN/Fathir)