banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Polsek Darul Ihsan Adakan Kegiatan Pemberian Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

IMG-20220226-WA0005
IMG-20220226-WA0004
IMG-20220226-WA0006

ACEH TIMUR – Kepolisian Resort Aceh Timur Melalui Polisi Sektor Darul Ihsan Adakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu sekaligus Pengecekan Rumah Tidak Layak Huni jum,at 25/2/2022.

Agenda jum,at berkah tersebut yang dilaksanakan oleh Polsek Darul Ihsan sebagai bentuk kepedulian sosial yang tinggi dari jajaran kepolisian resort Aceh Timur terhadap Warga.

Melalui Kepala Polisi Sektor Darul Ihsan Ipda Alizar dalam kesempatannya bersama Awak media menyampaikan bahwa terkait kegiatan yang kita lakukan pada hari ini dalam kecamatan darul ihsan itu merupakan suatu momen jum,at berkah dalam bentuk rasa kepedulian dari kepolisian terhadap warga yang kurang mampu dan juga kita hari ini serahkan sembako serta mengecek kondisi rumah warga yang tidak layak huni.

Selanjutnya Ipda Alizar menjelaskan bagi warga yang kita kunjungi dalam kecamatan darul ihsan pada hari ini langsung kita datangi kerumahnya masing-masing sambil kita serahkan sembako serta mengechek kondisi rumah mereka sebagai tempat tinggal masing-masing dengan sebenarnya seperti Jafaruddin(37) tahun pekerjaan petani alamat dusun kasih sayang desa meudang ara dimana kami melihat benar dalam kondisi tidak mampu serta kondisi rumahnya tidak layak huni dalam bentuk bangunan berdinding kayu berlapis tepas terbuat dari daun kelapa serta karung bekas dan beratap seng sebagian daun rumbia yang berukuran 4x6meter tinggi 2 meter berlantai tanah.

“Kita juga datangi warga selanjutnya di dusun utama desa lhok leumak atas nama Sarman(70) tahun pekerjaan sehari-hari selaku petani dan melihat kondisi kehidupan mereka juga benar-benar keluarga kurang mampu langsung kita serahkan sembako kepada yang bersangkutan,” jelasnya.

“Disini kami melihat rumah yang mereka tempati dalam keadaan tidak layak huni dalam bentuk fisik bangunan berdinding terbuat dari bambu beratap seng berukuran 4×5 meter tinggi 2 meter berlantai tanah,” ujarnya.

“Melalui Kegiatan jum,at berkah yang kita lakukan pada hari ini kita mengharapkan kepada warga yang kita datangi, agar dapat mengambil hikmahnya sebaik mungkin, antara Kepolisian dan Masyarakat,” tutupnya. ( TS)