banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Siang Ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bakal Kunker ke Belitung

banner 728x250. banner 728x250.

PANGKALPINANG – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (9/2/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Drs. A. Maladi saat dihubungi Global-Satu.com, Rabu (9/2/2022).

“Ya, rencananya siang ini bapak Kapolri bersama beberapa Pejabat Utama Mabes Polri akan melakukan kunjungan ke Babel khususnya di Pulau Belitung,” kata Kabid Humas.

Menurut Kombes Pol Maladi, kedatangan Pimpinan Tertinggi Korps Bhayangkara ini dalam rangka pengecekan langsung lokasi isolasi terpadu (isoter) dan pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pulau Belitung.

Selain itu, Kapolri juga akan menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kabupaten Belitung.

“Agenda bapak Kapolri ini nantinya akan dipusatkan di Tanjung Kelayang Belitung. Pada saat pengecekan vaksinasi booster, bapak Kapolri juga akan melakukan dialog langsung dengan Polres jajaran yang lainnya melalui Video Conferen,” terang Kombes Pol Maladi.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra bersama Gubernur Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Gaya.

Selain itu, Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani dan beberapa Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung turut menghadiri agenda Kapolri di Belitung. (Bmg)