banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Deklarasi Relawan Erick Thohir Synergi ( ETHOS) Untuk Mendukung Pemenangan Erick Thohir Sebagai Presiden RI 2024

JAKARTA – Organisasi Relawan Erick Thohir Synergi(ETHOS)mengajak Rekan rekan Aktivis dan Ormas menjadi Relawan Pemenangan Pilpres untuk mendukung Bapak Erick Thohir sebagai Presiden RI 2024, acara dilangsungkan di Gedung Joeang DHN 45 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2022 ).

Acara Deklarasi diawsli lagu Indonesia Raya, Doa dan sambutan Ketua Umum Telawan Ethos, dilanjutkan sumpah dan janji sebagai relawan, dan terakhir tanya jawab serta ramah tamah.

Ketua Umum ETHOS Albert Simangunsong mengatakan, pada hari ini Selasa 8 Maret 2022 kami melaksanakan Deklarasi Relawan Erick Thohir Synergi (ETHOS) dengan mengajak rekan-rekan aktivis dan ormas bergabung ke relawan pemenangan pilpres untuk mendukung Bapak Erick Thohir sebagai Presiden RI 2024.

“Kami menilai Bapak Erick Thohir sangat tepat memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia kemampuan Terampil dalam manajerial sesuatu dinilai sangat baik karakter yang Tegas serta Tauladan yang Beliau terapkan dalam memimpin BUMN, membuat popularitas BUMN mencapai nilai terbaik dari instansi Pemerintah yang lain (menurut survei yang dilakukan Indonesia Political Opinion disingkat IPO, red),” ujarnya.

Keberhasilan Bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum penyelenggara Event Internasional yaitu ASIAN GAMES merupakan tolak ukur ukiran prestasi gemilang yang tercatat dalam sejarah yang akan dikenang penerus bangsa selamanya,” ungkapnya.

Albert Simangunsong menambahkan, Deklarasi Relawan Ethos ini dihadiri oleh Ketua ketua Relawan Ethos dari 34 provinsi se-indonesia, dan diperkenalkan satu persatu dengan menyebut nama dan dari Provinsi mana.

Sementara Ketua Relawan Ethos Provinsi DKI Jakarta Fernando Tambunan mengatakan, Saya ditunjuk oleh Ketum sebagai Ketua Relawan ETHOS Provinsi DKI Jakarta, sebenarnya idenya ingin memperjuangkan dan melanjutkan perjuangan apa yang sudah dibuat oleh Pak Jokowi itu sendiri, kenapa Pak Erick Thohir karena Pak Erick Thohir merupakan sosok yang merupakan sosok yang sangat Konsisten dalam memberikan perjuangan perjuangan dan pembangunan pembangunan di DKI Jakarta terutama di bidang Maritim secara garis besarnya seperti itu, pungkasnya ( Doddy SP).