banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kapolda Metro Jaya Berikan Apresiasi ke Finalis Sayembara Logo Street Race

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., memberikan apresiasi kepada para finalis sayembara logo Street Race Polda Metro Jaya.

“Ekosistem street race ini tidak hanya jago mengolah mesin saja tapi juga bisa mendesain logo, karena tidak sembarangan bisa membuat ini semua,” kata Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Para peserta tidak mencari hadiah atau menjadi pemenang, karena pada prinsipnya mereka mau memberikan sumbangsih pemikiran dan karyanya kepada ekositem ini, terlebih kepada Bangsa dan Negaranya, hal ini terbukti pada pawai Moto GP kemarin, dalam sekejap kita mampu mengumpulkan para pembalap untuk menyemarakan pawai tersebut, Kamis (17/3/22) Sore

Kedepannya Polda Metro Jaya akan menyelenggarakan Street Race sesi ke 2 yang mana lintasanya lebih siap dan tingkat keamanannya lebih baik daripada yang di Ancol.

“ Rencana Polda Metro Jaya akan menyelenggarakan Street Race sesi ke 2 yang mana lintasanya lebih siap dan tingkat keamanannya lebih baik daripada yang di Ancol, kedepan para finalis ini akan dilibatkan untuk membuat role model street race yang bagus dan dapat menyalurkan bakat serta aspirasi dari para pecinta street race ,” tutupnya

Para finalis ini akan dilibatkan untuk membuat role model street race yang bagus dan dapat menyalurkan bakat serta aspirasi dari para pecinta street race.(Fathir)