banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Pemantapan Calon Perangkat Desa Dukuhsari

SIDOARJO – Untuk mengisi kekokosongan perangkat desa, diadakan pemantapan bagi peserta seleksi calon perangkat desa. Kegiatan pemantapan diadakan, Senin (22/03/2022) dimulai sekitar pukul 19:00 Wib. bertempat di balai desa dengan dihadiri ketua panitia, kepala desa, Sekdes, BPD dan peserta yang betjumlah 14.

Ketua panitia Marjoko menjelaskan, rapat malam hari ini yaitu pemantapan menjelang tes di BKD (Badan Kepegawaian Daerah) tanggal 25 Maret 2022 semua peserta bisa memahami dari hasil pemantapan yang kami berikan pada malam hari ini.

“Panitia membantu menyediakan transportasi akomodasi dan sarapan pagi. Semua peserta tidak dipungut biaya sepeser pun mulai dari awal sampai menjelang tes paling akhir,” ungkapnya.

“Semoga semua peserta bisa melaksanakan dengan baik, sebelum pelaksanaan tes menjaga kesehatan baik fisik maupun mental dan jangan lupa berdoa agar hasilnya bisa maksimal bagi siapapun yang terpilih menjadi perangkat desa kami berharap bisa bekerja dengan baik mengabdi di desanya,” tambahnya.

Ikhwan Widodo SE. Kepala desa Dukuh Sari Kecamatan jabon menjelaskan pelaksanaan pemantapan ini dalam rangka penjaringan perangkat desa yaitu Kasun (Kepala Dusun). “Kami berharap agar para peserta tes pada tanggal 25 Maret 2022 dua para peserta mengikuti peraturan yang yang telah ditetapkan seperti wajib hadir 90 menit sebelum tes dilaksanakan, membawa hasil tes negatif antigen -1 hari atau PCR – 3 hari bagi yang belum vaksin lengkap, memakai masker medis, membawa kartu peserta, KTP asli, membawa alat tulis sendiri penghapus pensil 2B, mengenakan pakaian rapi dan bersepatu sesuai ketentuan panitia, tidak berbuat curang yang bisa berakibat peserta didiskualifikasi,” jelasnya . (msa)