banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Pengukuhan Ketua Korda dan Ketua Korwil PPIR  DKI Jakarta.

JAKARTA –  Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR) mengukuhkan Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) dan Ketua Kordinator Daerah) (Korda) se-  DKI Jakarta,  acara dilangsungkan di Jakarta Internasional Equestrian Park ( JIEP) Pulomas, Jakarta timur Selasa (22/3/2022).

Pengukuhan dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ketua PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun mengatakan, pengukuhan ini merupakan salah satu bagian dari Konsolidasi sayap Partai Gerindra agar Partai Gerindra dan Prabowo Subianto semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Musa  berharap Para Koordinator yang mendapatkan Amanah dan Kepercayaan di tingkat daerah maupun tingkat wilayah dapat bersinergi dengan baik bersama struktur jajaran PPIR  maupun struktur Partai Gerindra  sampai ke bawah, dari DPD,  DPC, PAC terus keluar Ranting.

“Harapan  kita Sinergi ini jadi kekuatan besar untuk memberikan keyakinan kepada rakyat bahwa Partai Gerindra berjuang untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan,   Alhamdulillah saya dapat Kehormatan  bisa hadir secara langsung mengikuti pengukuhan Ketua Korwil dan Ketua Korda PPIR se- DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPIR, Pak Musa Bangun,

A Riza mengajak kepada seluruh anggota PPIR  yang dikenal memiliki Pendidikan dan Pelatihan yang teruji yang sudah membuktikan  perjuangan serta melayani masyarakat, sekarang mereka (PPIR) telah bergabung di Partai Gerindra bersama Bapak Prabowo Subianto  bekerja agar partai Gerindra menang di  2024 dan Prabowo  sebagai Presidennya,

Ketua Korda PPIR Jakarta Pusat Ajat Sudrajat mengatakan,  dengan dikukuhkannya struktur kepengurusan Korda PPIR  Jakarta Pusat, maka kami akan mewujudkan Tujuan dan Visi Misi purnawirawan dan kita masuk dalam Barisan Partai Gerindra  mendukung dan mensukseskan Gerindra 2024.

Sedangkan Ketua Korda PPIR Jakarta Barat Suryadi Sasmita mengatakan, PPIR Sayap Partai Gerindra,  kita mulai bergerak dari sekarang apa yang dirintis DPD Partai Gerindra DKI Jakarta akan kita promosikan ke bawah,  mendudukkan Prabowo menjadi Presiden dan Indonesia berubah. ( Doddy SP/Irwansyah).