banner 728x250

Akhir Ramadhan, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara Silaturahmi dengan Rekan Media

BANTAENG – Peran pers di era keterbukaan informasi dinilai sangatlah diperlukan dan dibutuhkan oleh institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Terutama dalam hal upaya publikasi, sosilisasi, edukasi dan arahan bagi masyarakat dalam perwujudan Kamtibmas.

Guna merajut komunikasi Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSi menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online dirumah jabatan Kapolres Bantaeng yang terletak di jalan Kartini Kel Tappanjeng Kec Bantaeng, Selasa (26/4) malam.

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara dalam sambutannya mengatakan bahwa peran media dalam kegiatan kepolisian khususnya di Polres Bantaeng ini sangat terbantu.

“Selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan Polres Bantaeng sangat kami rasakan. Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat,” katanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Bantaeng,” tambahnya.

Kegiatan ini sengaja dilakukan agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. Apalagi beberapa hari ke depan kita akan meninggalkan bulan suci Ramadhan menuju hari kemenangan (lebaran) bagi Polres, pers merupakan mitra kita.

“Dengan keberadaan dan kemitraan dengan media, kepolisian percaya akan menambah keberhasilan tugas pokok dan fungsi kepolisian,” ujarnya.

Dia berharap agar menyampaikan berita yang sebenarnya, kami tidak anti kritik kalau sifatnya membangun silahkan diberitakan dan hindari berita hoax yang meresahkan masyarakat.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian paket lebaran Kepada awak media.


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!